Rabu, 28 November 2012

Tote Up Present...FASHION!!

Kali ini Tote Up, toko online ku ada penawaran...

Dalam rangka menyambut datangnya bulan DESEMBER dan TAHUN BARU. All item DISKON 5%-10% plus FREE ONGKIR dan plus-plus lainnya* !!! wuuuiiiihhh......
*Syarat & ketentuan berlaku

Apa aja produk-produknya, mari dilihat......




Kode: LGN003
Kondisi : BARU
Harga : Rp. 60.000
Diskon : 5%
Ukuran : All Size (Up to XXL)
Legging abstrak yang oke punya. Limited Edition cuma kamu yang punya. Dengan paduan warna blue ocean dan light sky yang cocok dikombinasikan dengan model pakaian apa saja. Buruan...Grab it Fast!!!



Kode : PKN001
Kondisi: BARU
Harga : Rp. 55.000
Diskon : 5%
Ukuran : All Size (Up to L)
plus FREE BELT
Baju Lengan panjang dengan bahan kaos. Variasi model turtle neck yang berkerut. Cocok untuk sista-sista yang berjilbab, dapat juga sebagai pengganti dekker. Warna dasar coklat netral yang bisa dikombinasikan dengan model berpakaian apa saja. Grab it Fast, girl!!!




Kode: PKN002
Kondisi : BEKAS
Harga : Rp. 35.000
Diskon : 5%
Ukuran : All Size (Up to L)
plus FREE BELT
Kardigan tanpa lengan dengan warna chocolate yang bisa dipadu padankan dengan gaya berbusana klasik. Kondisi bekas sama seperti gambar tapi GOOD QUALITY. Dijamin masih bagus 98% tanpa cacat (warna memudar, sobek, melar, kotor, dsb.)

Pemesanan melalui SMS ke nomor: 08135 78 29091
Pengiriman melalui jasa JNE dan Pos Indonesia. Kondisi produk dijamin oke punya karena telah melalui inspeksi kualitas. Kerusakan karena pengiriman bukan merupakan tanggungjawab Tote Up. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (kec. kesalahan dari pihak Tote Up seperti barang tidak sesuai dengan yang dibeli). Barang langsung dikirim setelah uang ditransfer/ diterima oleh pihak Tote Up.

Happy Shopping, Fashionista!!!!

*Diskon selama transaksi di bulan Nopember-Desember 2012. Free Ongkir khusus untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

"Kejujuran menuju kebaikan"


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar